Total Tayangan Halaman

Translate

Rabu, 12 September 2012

Cara dan Trik Mudah Melihat Serial Number Pada OS Windows


Pandaanku - Sobat pandaanku, sebagaimana saya informasikan sebelmunya dengan postingan Microsoft Meluncurkan Versi Beta Windows 8. Sebuah fakta memang bahwa memang sekarang versi terbaru OS Windows adalah Windows 8. Berbeda dengan versi sebelumnya (windows7, windows vista, windows xp), Windows 8 atau yang sering kali disebut Win 8 akan secara langsung menampilkan programnya di desktop kayak di Windows Phonen gitu loh. Sehingga hal ini memungkinkan pengguna menjadi lebih cepat mengakses program.

Nah, sekarang pokok bahasan kita menuju sesuai dengan judul postingan kali ini yaitu Cara dan Trik Mudah Melihat Serial Number Pada OS Windows. Bila komputer/laptop kalian sudah terinstall windows 8 secara full lengkap dengan serial number ketika baru membeli, maka tentunya kita juga ingin tahu berapa sih Serial Number OS yang telah terinstal tersebut. Sebagai jaga-jaga barangkali nanti pada suatu saat kita ingin melakukan instal ulang maka kita sudah mengetahuinya.

Kalian bisa menggunakan software Windows Product Key Viewer (WPKV). Software mungil ini adalah software gratis dan portable sehingga tidak perlu diinstal pada kompute/laptop. Software Windows Product Key Viewer ini bukan hanya support untuk Win 8 saja melainkan juga bisa digunakan untuk untuk windows 7, vista dan windows xp. Nah bila kalian ingin download Windows Product Key Viewer  maka bisa melalui link berikut.


sumber;http://www.pandaanku.com/2012/06/cara-dan-trik-mudah-melihat-serial.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...