Total Tayangan Halaman

Translate

Rabu, 05 Juni 2013

Cara memperbaiki masalah tanpa suara dari speaker komputer.

Ada sejumlah alasan mengapa komputer Anda mungkin tidak lagi memberikan suara. Jika Anda memiliki masalah ini, baca terus untuk mengetahui cara untuk mendiagnosis masalah dan menyelesaikan PC Anda kehilangan suara.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Driver dan Aplikasi CD Recovery

Diperbarui perangkat lunak driver sound

Periksa Ketua Connections dan Volume Control Pengaturan

1. Verifikasi bahwa kurangnya suara tidak rusak karena koneksi pembicara. Sebuah cara sederhana untuk menguji itu adalah untuk mengganti koneksi pembicara dengan headphone dan lihat apakah Anda mendapat suara.

2. Buka jendela kontrol volume dengan mengklik tombol "Start" dan kemudian "All Programs." Klik "Accessories," lalu "Hiburan," lalu "Volume Control." Atau, cukup klik pada ikon speaker yang ada di System Tray Anda.

3. Periksa pengaturan volume dan bisu. Jika salah satu kotak centang bisu sudah diperiksa, hapus centang mereka. Jika ini tidak berhasil, baca terus.

Lakukan System Restore Jika Diperlukan

1. Jika suara sudah terdengar dari speaker komputer Anda dan tiba-tiba hilang, Anda mungkin perlu melakukan System Restore. Klik pada tombol "Start" dan kemudian "All Programs."

2. Klik "Accessories," lalu "System Tools," lalu "System Restore."

3. Lengkapi System Restore Wizard. Jika ini tidak berhasil, baca terus.

Hapus dan Reinstall the Original Sound Driver

1. Menghapus dan menginstal ulang driver suara anda dapat mengatasi masalah. Driver suara anda mungkin telah rusak atau mungkin hilang. Hasil dari ini adalah bahwa mengembalikan menu utilitas tidak akan tersedia. Untuk Windows XP, ikuti langkah-langkah ini.

2. Klik pada tombol "Start". Klik pada "Control Panel" lalu "System." Berikutnya, klik pada "Hardware," lalu "Device Manager, kemudian" Sound, Video dan Game Controllers. "

3. Klik pada perangkat suara yang disebutkan dalam Device Manager, kemudian tekan tombol Delete pada keyboard. Klik "OK" pada jendela yang muncul. Hapus semua perangkat suara yang terdaftar dengan cara ini KECUALI i Audio Codec dan Legacy Audio Drivers.

4. Restart komputer Anda. Instal ulang driver dihapus menggunakan Driver dan Aplikasi CD Recovery yang disertakan bersama sistem Windows XP.

5. Kunjungi situs resmi produsen komputer. Periksa untuk setiap update driver sound perangkat lunak untuk kartu suara anda. Jika ada, men-download mereka bersama-sama dengan petunjuk instalasi.

sumber : http://www.searchgrid.org

 http://cael-two.blogspot.com

1 komentar:

  1. menarik sekali tips dan informasinya semoga bermanfaat.

    Salam dari kami TOKO TOA.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...