Total Tayangan Halaman

Translate

Kamis, 18 April 2013

Memulihkan partisi dalam kasus kesalahan 'Hilang sistem operasi' di Windows XP


Dalam sebuah hard disk, partisi adalah istilah yang mendefinisikan membagi ruang penyimpanan hard disk ke dalam drive logis berbagai, yang disebut sebagai partisi. Menggunakan partisi, Anda dapat memastikan bahwa file sistem dan file program dipisahkan oleh data pengguna. Ini akan berarti bahwa sistem drive memiliki cukup ruang untuk melakukan paging memori virtual dan swapping. Juga, ketika salah satu partisi rusak maka partisi lain tidak terpengaruh oleh ini. Korupsi di partisi bisa terjadi karena berbagai alasan seperti infeksi virus, pemadaman listrik, komponen perangkat keras yang rusak, sistem file rusak, dll Anda harus menggunakan langkah-langkah tepat untuk mengatasi masalah ini. Namun, jika Anda tidak mampu melakukan maka Anda harus menggunakan pihak ketiga-partisi perangkat lunak pemulihan untuk memulihkan partisi.
Pertimbangkan skenario di mana Anda beralih pada Anda Windows XP sistem berbasis, tapi gagal untuk boot. Pesan kesalahan ditampilkan, yaitu salah satu pesan berikut:
Sistem operasi tidak ditemukan Penyebab Hilang Sistem Operasi:
Untuk pesan kesalahan tersebut, mungkin ada alasan-alasan berikut:
Disk tidak terdeteksi oleh (Sistem Basic Input / Output) BIOS
Partisi tidak kompatibel ditandai sebagai aktif.
Para 0 Sektor hard disk fisik memiliki korupMaster Boot Record (MBR).
Sistem drive partisi yang berisi MBR tidak aktif lagi.
Hard disk rusak.
Resolusi:
Untuk mengatasi masalah ini dan untuk dapat mengakses sistem, Anda dapat menggunakan salah satu metode berikut:
Verifikasi pengaturan BIOS: Anda harus memverifikasi Pengaturan BIOS dan periksa apakah hard disk diakui oleh sistem atau tidak. Jika ya, kemudian restart sistem untuk memeriksa apakah masalah teratasi atau tidak.
Gunakan Recovery Console: Anda harus mengakses Windows XP menggunakan Konsol Pemulihan Windows XP CD-ROM. Dalam hal ini, gunakan perintah fixmbr untuk memperbaiki Master Boot Record(MBR) dari partisi drive sistem.
Namun, jika Anda masih menghadapi masalah yang sama maka Anda harus menggunakan pihak ketiga partisi Windows perangkat lunak pemulihan untuk memulihkan partisi Windows. Seperti read-only menggunakan alat pemindaian cepat namun algoritma yang canggih untuk memindai area yang rusak.
Stellar Phoenix Windows Data Recovery adalah pemulihan partisi perangkat lunak yang melakukan pemulihan partisi yang hilang, tidak dapat diakses, dan partisi yang hilang. Hal ini dapat memulihkan lebih dari 185 jenis file yang berbeda dari berbagai media penyimpanan seperti hard drive, pen drive, iPod,HDD eksternal, dll Selain itu, alat pemulihan partisi ini dapat memulihkan dihapus email dari MS Outlook dan Outlook Express. Hal ini kompatibel dengan Windows 7, Vista, Server 2003, XP, dan 2000.



sbr;http://id.prmob.net/windows-xp/data-recovery/hard-disk-drive-1063714.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...